Liburan Ke Jepang Belum Seru, Kalau Nggak Mencoba Eskrim Ini!

0
113

Liburan adalah salah satu hal yang paling ditunggu oleh semua orang, dan pastinya kita juga selalu menunggu hal hal ini. Selama di Jepang, kita pun pasti menjajal setiap kuliner yang ada di Jepang. Salah satunya adalah Eskrim. Eskrim merupakan salah satu makanan yang sering kita jumpai. Eskrim merupakan makanan yang disukai oleh banyak orang. Eskrim dengan banyak pilihan ini yang memiliki rasa manis dan dingin, eskrim juga biasanya kita temukan pada saat musim panas di berbagai negara. Eskrim juga biasanya menjadi sajian yang menyenangkan karena mampu memberikan rasa senang dan menyegarkan.

Tidak hanya di negara kita, eskrim mudah ditemukan di kalangan negara. Dan disetiap negara memiliki ciri khas masing-masing sehingga orang memiliki kesan dan pesan tersendiri. Salah satunya adalah negara Jepang.

Jepang adalah negara yang dikenal dengan negara yang kreatif termasuk makanan yang memiliki ciri khas tersendiri. Untuk itu, kamu harus mencoba eskrim Jepang yang beragam rasa dan pilihan.

Es Krim Ramen

Hasil gambar untuk ramen ice cream

Pernah terbayangkan nggak es krim dengan rasa ramen? Di Jepang sendiri memiliki es krim dengan rasa unik ini. Jika kamu mengingkan untuk mencobanya, kamu bisa menemukan es krim tersebut yang terletak di Prefektur Yamaguchi. Disinilah kamu bisa menemukan es krim dan surganya para pencinta es krim. Selain eskrim dengan rasa ramen, kamu bisa menemukan es krim aneh lainnya seperti eskrim dengan varian bawang putih.

Setiap eskrim yang dijual biasanya kamu bisa beli dengan harga 40 ribuan.

Eskrim dengan rasa bunga mawar

Kamu ingin eskrim dengan rasa bunga mawar? Kamu harus mencoba buatan eskrin haagen daazs. Eskrim cukup menarik perhatian diantara banyak varian rasa eskrim diantara produk haagen daazs, dan hanya bisa kita temui di negeri sakura ini. Dan pastinya kita akan aneh eskrim dengan rasa bunga mawar menimbulkan berbagai macam reaksi dari para penikmat yang mencicipi es krim ini. Karena eskrim ini sangat kuat pada aroma seperti parfum dan setiap orang yang makan eskrim ini pasti rasanya seperti makan sampo dan sabun.

Macaron eksrim

Hasil gambar untuk macaron ice cream

Selain eskrim dengan varian unik, Jepang juga punya eskrim dengan varian yang biasa kita temui, kok. Salah satunya adalah macaron eskrim. Macaron eskrim ini sudah dijual di Jepang pada 5 Desember lalu dan memiliki rasa beragam salah satunya adalah pistachio. Kalori didalam eskrim adalah sebesar 159 kalori. Berani mencoba?

Eskrim Rasa Kare

Kare di berbagai belahan negara asia pastinya sudah kita temukan termasuk di negara Jepang. Kare cukup terkenal dan disukai di negaranya sendiri dan kita akan menemui eskrim dengan rasa kare. Kare tidak akan lezat jika kita tidak makan pada saat masih hangat, tetapi kalau kita mencobanya dengan keadaan dingin pastinya akan memiliki ciri khas sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here