Setiap pagi pastinya perut kita masih kosong dan sebaiknya kita isi dengan minuman terlebih dahulu.

Kira-kira apa yang bisa kita isi perut kita dengan minuman? Yap, tentu saja dengan jus seledri. Kita semua pasti memiliki pikiran bahwa seledri hanya bisa dijadikan sayuran dan bahan-bahan makanan yang ternyata bisa dipakai untuk minuman. Jus seledri ini memiliki khasiatnya untuk tubuh kita, dikarenakan seledri memilki vitamin, mineral, dan antioksidan yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Kandungan natural bioactive phytochemicals yang sangat bagus untuk kesehatan untuk tubuh kita.

Dan jus seledri bisa menjadi salah satu saran yang bisa direkomendasikan bagi yang ingin cepat menurunkan berat badan dan juga pencernaan yang lancar.

Jus seledri ini juga memiliki manfaat agar kita tidak mudah lapar dan tentunya membuat kita tidak ngemil makanan-makanan ringan.

Selain itu, jus seledri memiliki manfaat juga bahwa dengan meminum jus seledri dapat membuat kita semangat dan tidak mudah capek ketika kita sedang beraktivitas penuh di luar ruangan.

Terus, bagaimana cara membuat jus seledri?

Yang pertama adalah dengan menyiapkan satu ikat seledri dan kemudian di cuci lalu potong menjadi bagian kecil.

Setelah itu, masukan seledri kedalam blender dan diberikan air sedikit sehingga mudah menjadikan pasta.

Selain itu, saring pasta seledri tersebut dan membuang ampas dari seledri. Lalu minum jus seledri dengan sekali minum atau boleh dua kali setelah sarapan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here