J-Sky Ferris Whell Bianglala Tertinggi Di Indonesia, Cek Berapa Harga Tiketnya?

0
115
J-Sky Ferris Whell Bianglala Tertinggi Di Indonesia, Cek Berapa Harga Tiketnya?
J-Sky Ferris Whell Bianglala Tertinggi Di Indonesia, Cek Berapa Harga Tiketnya?

J-Sky Ferris Whell tercatat dalam museum rekor Indonesia sebagai wahana bianglala tertinggi di Indonesia dengan tinggi 69 meter dan dapat mengangkut 192 orang yang sudah beroprasi sejak tahun 2017 lalu, hingga sekarang pun dalam pandemi covid-19 masih beroprasi hanya saja jam operasinya yang dibatasi.

Dalam kesempatan awal september 2020 lalu tepat pada hari weekend masih dalam pandemi wahana bianglala yang berada pada lantai 3 mall Aeon masih ramai pengunjung, penerapan protokol kesehatan pun tetap menjadi hal terpenting yang harus di taati saat akan memasuki wahana bianglala ini, dari physical distancing saat antri hingga saat duduk di dalam gondolanya, dan petugasnya yang menggunakan facemask lengkap dengan sarung tangan.

Untuk batasan Kategori dalam menaki wahana bianglala J-sky ini dari semua kalangan umur hingga yang berkebutuhan khusus pun tersedia, untuk orang yang memiliki kebutuhan khusus ini nantinya akan di bantu oleh petugas untuk menaiki satu gondola yang memang di desain untuk orang berkebutuhan khusus.

Supratman Director Technical PT Momozen Amusement mengatakan bianglala J-sky akan tetap beroperasi walaupun gondola tetap terisi penuh. di dalam hal pemberhentian wahana ini petugas akan memperhatikan kondisi cuaca seperti saat hujan petir ataupun angin kencang.

Kalian dapat menikmati whana bianglala J-sky Ferris Whell dengan biaya masuk Rp 50.000 per orang, jika kalian membawa pasangan dan ingin menaiki satu gondola akan di kenakan Rp 150.000 per pasangan, adapun untuk satu keluarga dengan maksimal jumlah 6 orang satu gondala dengan biaya Rp 350.000.

UntukĀ  waktu operasi wahana ini buka mulai jam 10:00 sampai 22:00 saat hari minggu sampai kamis, untuk hari jumat dan sabtu dari mulai jam 10:00 sampai 00:00 ini di waktu normal, di musim pandemi sepertini ini wahana mulai tutup jam 20:00.

Bianglala ini di desain anti gempa dan anti petir, wahana J-sky Ferris ini juga sudah ada di Filipina dan terbangun 3 wahana di Jepang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here