Ada beberapa cara kita untuk menghilangkan jenuh akibat pekerjaan atau tugas yang menumpuk, termasuk menonton film untuk menghilangkan jenuh kita. Dengan menonton film dapat membuat pikiran kita kembali menjadi segar, terutama bagi kita pencinta film. Menonton film pastinya banyak cara mulai dari menonton film di rumah dengan aplikasi atau membeli kaset bahkan menonton film langsung di bioskop. Tetapi terkadang menonton film di bioskop hanyalah film-film baru yang diputar dan hanya beberapa yang ditayangkan di bioskop. Padahal film memiliki banyak genre yang membuat kita penasaran berbagai macam alur cerita yang diberikan selain film film yang tayang di bioskop.

Jika kita merasa bosan, ada beberapa tempat yang menyediakan penayangan film selain film-film di bioskop, lho.

Yuk simak dibawah ini.

Kinosaurus

Hasil gambar untuk kinosaurus
source: livelifeindo

Kinosaurus bertempatkan di daerah Kemang menjadi salah satu pilihan yang tepat jika kita ingin menonton film dengan suasana santai. Di Kinosaurus memiliki beberapa jadwal film yang berbeda dengan bioskop. Kinosaurus sendiri berbeda dengan ruangan yang ada di bioskop, tetapi memiliki kenyamanan untuk menonton bersama. Kinosaurus memiliki konsep vintage, konsep ini sangat cocok jika ingin nonton sambil bersantai.

Kineforum

Hasil gambar untuk kineforum

Berbeda dengan Kinosaurus, Kinoforum awalnya sebuah forum bagi para pencinta film dan mulai berkembang dengan memiliki bioskop kecil yang dapat memuat hingga 30 orang. Tampilan tempat Kineforum sama dengan bioskop, hanya saja bioskop dengan berukuran kecil. Untuk pemutaran film di Kineforum berisikan film-film indie local.

Perpustakaan Goethe

Hasil gambar untuk perpustakaan goethe institut
source: pegipegi

Biasanya kita akan menemukan perpustakaan hanya untuk peminjaman buku, tetapi perpustakaan ini menyediakan fasilitas peminjaman media visual seperti film documenter, lho. Karena perpustakaan ini dibuat dengan senyaman mungkin sehingga orang-orang yang datang dapat berlama di perpustakaan ini. Dan pastinya perpustakaan ini digemari oleh banyak anak muda. Tidak hanya menyediakan tempat membaca buku, kita juga bisa bermain konsol game!

Subtitle

Tempat ini pernah menjadi tempat salah satu bioskop mini yang digemari orang-orang. Subtitle bertempatkan di daerah Dharmawangsa Square, di tempat ini kita akan menemukan berbagai macam DVD orisinil, dan tentunya kita bisa memilih film apa saja yang ingin kita tonton. Dan pastinya menjadi salah satu tempat surga bagi para pencinta film.

Radiant Cinema

Hasil gambar untuk radiant cinema
source: medcom

Salah satu tempat yang nyaman bagi yang ingin menonton berbagai macam film, apalagi ingin menonton film bersama pasangan ini adalah salah satu tempat yang wajib kita datangi. Cukup membayar Rp. 25.000 kita sudah bisa menonton film seperti di bioskop.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here